Tuesday, March 11, 2014

"Gelato Secrets" A Place to Share


Hi Guyss!!
Di postingan kali ini aku bakal ngebahas salah satu tempat buat hangout sama temen, keluarga, pacar, gebetan, selingkuhan, TTM an, terserah deh hahaha. Tempat ini cocok banget buat kalian yang suka makan dessert, apalagi yang emang suka banget sama Ice Cream!!
Okey, tempat ini namanya Gelato Secrets guys. Kalo denger kata Gelato bawaannya pasti mikir ke negara tempat pizza berasal ya, yap! Italia. Nah, buat ngerasain Ice Cream ala Italia ini, gausah jauh-jauh lah ya ke negaranya, di Bali ada ni. Setau aku gerai Gelato Secrets ada 3 di Bali (Ubud, Sanur, Seminyak). Kali ini aku bakal bahas Gelato Secrets yang ada di Sanur.
Tempatnya ada di Jalan Danau Tamblingan, di luar nya Hardy's Sanur.
Sedikit peta, nemu di Google
Tempatnya ngga begitu gede, bentuknya juga ngga kayak restoran italia gitu, lebih kayak stand di pinggir jalan. Tapi, don't judge a book from it cover ya guys, tempatnya ini lumayan cozy lah buat duduk sambil nongkrong. Daripada kepo sama penampakan tempatnya, kemarin sempet motret-motret ni, ada beberapa pic yang aku ambil dari mbah Google juga. Cekidot!



Ini tempat duduknya, ada 2 yang kayak gini

Penampakan luarnya, nemu di Google
Nah, gimana tempatnya? Lumayan kan buat tempat nyantai. Sekarang kita bahas dessert yang dijual aja yaa. Dessert yang pertama jelas Ice Cream ala Italia nya. Varian rasa yang dijual banyak bangeeeet, mulai dari basic flavor kayak coklat, vanilla, strawberry, sampe rasa yang agak nyeleneh pun ada misalnya aja rasa coklat cabe (bisa ngebayangin ngga tuh?), ada juga rasa blueberry lavender, yang ngga kalah hits adalah rasa rose petal. Masih banyak lagi deh rasa yang ditawarin, dijamin ngileeer. Disini, kalian bakal ditawarin pake cone atau cup ya guys.


Selain ice cream, masih banyak dessert yang dijual disini guys. Ada tiramisu, macaron, cupcakes, coklat, ada kue yang bentuknya kayak kue jahe tapi ngga tahu rasanya emang ginger bread apa ngga, dan masih banyak lagi yang jelas disetiap dessert ada ice creamnya. Buat minuman, disini ada milkshake dan juga mineral water. 


 Masalah harga ni, kalo menurut kantong pribadi sih lumayan mahal T,T. Tapi tapi tapi, kebayar banget sama kepuasan rasa yang didapet. Waktu kemarin kesini harganya udah naik aja ni huhuhu naiknya 5K, buat satu scoop Ice Cream itu harganya 25K, 2 scoop 40K, 3 scoop 55K. Guys, yang perlu kalian tahu 1 scoop itu udah lumayan banyak menurutku, yang bikin pingin lebih dari 1 scoop itu sebenernya banyak rasa yang ditawarin berasa pingin nyoba semua. Buat dessert yang lain harganya under 50K lah, misalnya aja macaron 1 nya 10K, tiramisu 35K.

Penampakan tiramisu 35K yang aku beli kemarin

1 scoop kira-kira segini guys
Nah, sekian dulu deh review salah satu tempat hangout favorite aku sama my best buddy kalau lagi galauuu. FYI, jangan heran deh ngeliat banyak bule kesini mulai dari bule Jepang sampe western namanya juga di Sanur, one of the tourist destination place. Wanna try Ramen Kubonta, di sebrangnya Gelato Secrets *semoga kesampean*. Bye Guys, sampe ketemu di post selanjutnya!!






1 comment:

  1. Hakuna Matata: "Gelato Secrets" A Place To Share >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Hakuna Matata: "Gelato Secrets" A Place To Share >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Hakuna Matata: "Gelato Secrets" A Place To Share >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete